Natal Perdana Dinas Peternakan Dan Kesehtan Binatang Provinsi Sumatera Utara

January 01, 2019
KADIS: NATAL HARUS BAWA PERUBAHAN KINERJA DAN PELAYANAN SEMAKIN
BAIK


Kadis Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Sumut Drh Parmohonan Lubis mengatakan,Natal hendaknya jangan di rayakan hanya secara lahiriah,namaun diperlukan sanggup berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk mewujutkan sesuatu bagi dunia sekaligus menjadi berkat bagi sesama.Selain itu juga mengingatkan etos kerja terutama dalam meningkatkan penatalayanan dalam pembangunan peternakan dan kesehatan binatang disumut.

Makara natal sanggup mencerminkan wujud keimanan dalam membangun insan seutuhnya serta mewujudkan visi misi pembangunan peternakan dan kesehatan binatang di Sumatera Utara.'ujar drh Parmohonan lubis dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Ir. Harapan Hutauruk Kepala UPT IB Pada perayaan Natal dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Sumut di Gereja HKBP EBENEZER jalan Gatot Subroto Km 6,7 Gang simajuntak medan.
Bingkisan Natal: Kadis Dinas Peternakan Dan Kesehtan Hewan Sumut di wakili Ir Harapan Hutauruk Kepala UPT IB didampingi Ketua Panitia Marthin Sibagariang memberika derma kepada Panti Asuhan Yayasan Bait ALLAH Dan Yayasan Panti AL WASLIYAH Penag Baris.

Natal yang gres pertama kali di gelar di Instansi pemerintahan ini berjalan pesan yang tersirat dan kekeluargaan yang di isi khotbah yang disampaikan Bibelvro.D br. Panjaitan, Acara Natal tahun ini di Ketuai  Marthin Sibagariang Spt,MMA dihadiri para pegawai pensiunan dan keluarga. Drh.Parmohonan Lubis Mengatakan sesuai keyakinan umat kristiani kelahiran Yesus kedunia menunjukkan cermin,Dia tiba kedunia untuk menunjukkan Teladan bagi umatNYA. Makara sebagai kadis Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Sumut aku menyambut bangga perayaan natal ini sekaligus mengajak kalian semoga menyadari dan memahami sepenuhnya arti dan makna yang terkandung dalam perayaan Natal'' tegas Lubis.

Diharapkan melalui natal akan lebih mendekatkan,Mendewasakan dan lebih mempertebal keimanan kita  kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta mempererat tali persaudaraan  dan rasa persatuan dan kestuan bagi seluruh umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat di Sumatera Utara. Di samping itu juga kita sudah berada di penghujung tahun 2014 dan akan menyongsong tahun gres 1 januari 2015, Karena itu pergantian tahun ini hendaknya kita maknai sebagai anugrah  Tuhan dengan penuh syukur atas kebesaranNYA. Saya berharap perayaan Natal Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan sanggup meningkatkan iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa'' Imbuhnya.

Ketua Natal Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Dinas Peternakan  Sumut Marthin Sibagariang mengatakan,Menyambut natal ini di gelar agresi sosial  memberi derma kepada yayasan Panti asuhan Bait Allah jln gatsu Dan Yayasan Panti Asuhan AL WASLIAYAH Penag Baris.



Dokumentasi Natal Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Dinas Peternakan SUMUT Tahun 2014

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments