Cara Melatih Kucing Peliharaan

January 03, 2019
Kucing yakni salah satu jenis binatang yang sangat ramah untuk dijadikan binatang peliharaan dalam rumah kamu, meskipun kucing mempunyai perilaku yang sedikit cuek, atau sombong dengan majikan atau pemiliknya semua itu dapat kau rubah dengan sedikit latihan kecil yang kau lakukan untuk mengajarkan si kucing untuk menjadi pandai dan nurut dengan kamu. Kamu dapat baca sedikit tata cara untuk melatih kucing kau disini jikalau kau ingin memulai mengajarkan suatu hal gres untuk kucing kamu. Dan tentunya cara ini juga dapat dilakukan untuk semua jenis kucing, dari kucing Persia sampai anggora dan siam biar menjadi seekor kucing yang pintar.

Bagaimana cara melatih kucing?


Disiplin
Berikan sedikit hukum biar dapat menciptakan kucing kau disiplin dan ini yakni salah satu hal yang cukup penting untuk mulai melatih kucing kau biar menjadi lebih pintar. Melatih kucing sedikit disiplin yakni dengan cara sedikit menawarkan peringatan pada kucing kau jikalau beliau sedikit menganggu menyerupai menganggu kau disaat kau sedang makan, jangan lakukan tindakan kekerasan kepada kucing menyerupai memukul, alasannya selain akan menyakiti si kucing, juga dapat menciptakan kucing takut dan tidak jinak, dan juga dapat mencelakai si kucing apa bila jikalau kau memukul di bab kucing yang rentan menyerupai kepala, makanya dari itu kau jangan memukul, kau dapat mengeluarkan sedikit bunyi yang cukup menakuti si kucing biar tidak menganggu kau disaat kau makan.

Latih Saat Kucing Masih Kecil
Jika kau melatih kucing dari waktu beliau masih kecil pada ketika beliau masih anak kucing ini akan menciptakan latihan yang kau berikan untuk kucing kau akan lebih efektif dan lebih cepat dimengerti oleh si kucing kamu. Karena jikalau kau melatih kucing yang sudah remaja akan sulit mereka mengerti apa yang kau ajarkan kepadanya.

Berikan Kasih Sayang dan Perhatian
Dengan menawarkan kasih sayang dan perhatian pada kucing, ini akan menciptakan si kucing merasa senang, dan tentunya beliau akan lebih nurut untuk mengikuti kehendak kamu, dan apapun yang kau latih dengan beliau akan lebih cepat di serap oleh si kucing. Kamu dapat menawarkan sedikit perhatian menyerupai mengelus dan membelai bulu kucing kau dengan secara perlahan dan lembut.

Pelatihan Yang Sistematis
Untuk kau yang ingin melatih kucing kau biar arif dan pandai dalam melaksanakan sebuah trik, kau harus merancang dan menciptakan aktivitas untuk melatih kucing kau sesuai dengan trik yang ingin kau ajarkan, dan jangan lupa setiap kau melaksanakan waktu latihan untuk kucing kamu, berikan penghargaan menyerupai makanan kucing ketika sesudah selesainya latihan, ini berkhasiat biar kucing merasa bahagia mengikuti latihan kamu.

Jadwalkan Waktu Latihan
Untuk melanjutkan dan memperdalam trik yang kau ajarkan kepada kucing kamu, kau harus menciptakan jadwal untuk latihan kucing kamu, usahakan gunakan waktu yang pendek pada jam latihan ini tapi lakukan dengan rutin selama beberapa hari dalam seminggu, alasannya ini akan lebih efektif untuk menciptakan kucing mengerti dengan apa yang diajarkan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments